MG GAT-X 105 Strike Gundam ver. RM (W.I.P II)

Kali ini saya akan membahas lanjutan dari WIP I yaitu pembahasan untuk part body dan untuk pecahannya seperti gambar di bawah ini.....



setelah selesai tahap WIP I selanjutnya saya memberikan lobang tambahan di Body unit seperti gambar di bawah ini
tampak depan
 tampak belakang
 belakang bawah

hasilnya kabel akan saya teruskan kebelakang seperti gamber di bawah ini 

tapi karena posisi kaber di rasa menggangu pada saat di pasang action base nya maka saya melakukan sedikit lagi perombakan
yang pertama pada part PC bagian belakang
sebelumnya

sudah dilakukan modifikasi

selanjutnya saya membuat lubang untuk mengeluarkan kabel tersebut dan hasilnya seperti ini....


 dan ini lah tampak hasil ON/OFF nya LED
Tampak Depan

 Tampak Belakang



Cukup Sekian dulu postingan kali ini

terima kasih sudah mampir hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar